Hadapi e-Learning di Tahun Ajaran Baru, Berikut Tips Dampingi Anak Pilih Gadget

Back to school
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Moment tahun ajaran baru menjadi awal bagi anak-anak usia pendidikan untuk kembali ke sekolah atau back to school. Tentu ini harus dipersiapkan oleh para orang tua untuk menumbuh kembangkan potensi yang dimiliki anak, termasuk dalam mengenal dan bergaul dengan teknologi.

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia U-23 Raih Prestasi di Piala Asia U-23

Potensi yang terdapat pada masing-masing siswa tentunya perlu didukung oleh sistem pendidikan yang diterapkan oleh lembaga atau sekolah. Karenanya, di masa digital seperti saat ini, beberapa sekolah menerapkan E-Learning sebagai salah satu cara mendorong prestasi siswa.

Dalam rangka mendukung aktivitas belajar melalui e-learning tersebut, PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli atau Perseroan; kode saham BEI: BELI) menghadirkan rangkaian promo spesial untuk pembelian aneka gadget berkualitas dengan harga terbaik.

Mau Dapat Saldo DANA Gratis? Begini Caranya

Melalui program Blibli Tukar Tambah Back to School yang akan berlangsung pada periode 21 Juli hingga 13 Agustus 2023, promo gadget tersebut dapat diperoleh oleh para orang tua yang ingin memberikan fasilitas belajar yang baik untuk anak-anaknya.

Disadari atau tidak, peran gadget begitu penting di era serba digital seperti sekarang, termasuk dalam mendukung aktivitas belajar mengajar. Maka dari itu, berbagai penawaran spesial dari Blibli ini menjadi momen yang tepat bagi para orang tua dalam menemukan gadget canggih dan berkualitas untuk buah hati tercinta, pastinya dengan deal harga menguntungkan.

Dinilai Berprestasi, Bupati Bandung Didorong Kembali Maju di Pilkada 2024

Amelia Iman, VP Komputer dan Gaming Category Blibli mengatakan meningkatnya kebutuhan terhadap gadget, tentu berpengaruh pada harga jual sarana belajar seperti laptop dan komputer. Karenanya, Bibli mengahdirkan program tukar tambah gadget sebagai bentuk support pada aktivitas belajar mengajar.

“Tren peningkatan kebutuhan akan gadget untuk anak ternyata berpengaruh cukup besar terhadap nilai transaksi laptop dan komputer di Blibli. Dalam hal ini, laptop dengan kisaran harga Rp5-7 jutaan menjadi yang paling banyak dicari untuk mendukung kegiatan belajar anak selama kuartal pertama tahun 2023. Adapun wilayah Jabodetabek mendominasi lokasi asal konsumen yang bertransaksi gadget. Selain itu, wilayah Sumatra Utara, Jawa Timur, dan Jawa Tengah juga memiliki pertumbuhan transaksi yang tinggi untuk kategori komputer dan gaming. Fakta tersebut memperkuat komitmen perusahaan untuk terus menjaga kepercayaan pelanggan dalam berbelanja gadget dan elektronik di ekosistem Blibli, yang tentunya disertai dengan jaminan produk 100% orisinal. Bersama fitur Tukar Tambah, pelanggan bisa mendapatkan gadget baru dengan harga terjangkau namun tetap akan mendapat manfaat bernilai lebih dari pengalaman Pasti Puas, Pasti di Blibli," kata Amelia Iman.

Halaman Selanjutnya
img_title