Hasil Undian Kejuaraan Dunia BWF 2023, Jonatan Christie Langsung Bertemu Lawan Tangguh

Tunggal Putra Indonesia Jonatan Christie
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Undian Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 sudah dilakukan. Berikut hasillengkapnya: Kejuaraan Dunia BWF 2023 akan berlangsung di Kopenhagen, Denmark pada 21-27 Agustus.

5 Bintang Sepakbola Dunia yang Tidak Minum Alkohol, Termasuk Cristiano Ronaldo

Indonesia mengirimkan 15 wakilt erdiri dari tiga wakil tunggal putra, dua dari tunggal putri, ganda putri ada empat wakil, ganda putri ada tiga wakil, dan ganda campuran terdiri dari tiga wakil.

Bagi atlet Indonesia, hasil undian sebenarnya tidak terlalu berat. Hanya Jonatan Christie yang langsung akan bertemu jagoan Malaysia, Lee Zii Jia di babak pertama.

10 Negara Pengangguran Tertinggi di Dunia, Indonesia Peringkat Berapa?

Sementara Ginting, akan berhadapan dengan wakil Ukraina, Danylo Bosniuk. Sementara Chico Aura Dwi Wardoyo bertemu wakil Australia Nathan Tang.

Untuk empat pasangan ganda putra Indonesia, tak akan bertanding di babak pertama. Keempat pasangan ini langsung melaju ke babak kedua atau menanti yang menang dari babak pertama.

Sempat Pindah Agama, Kiki Fatmala Meninggal Dunia

Di Ganda campuran, Indonesia diwakili Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan berhadapan dengan Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo. 

Kemudian Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas bertemu Hiroki Midorikawa/Natsu Saito. Sementara Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati langsung lolos ke babak kedua.

Halaman Selanjutnya
img_title