Libas Pemain Tunggal Thailand, Anthony Ginting Melaju ke 16 Besar All England 2023

Pemain bulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Ginting
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Salah satu pemain bulutangkis tunggal putra terbaik Indonesia, Anthony Ginting tampil perkasa pada debutnya di All England 2023.

Tyronne Del Pino Tinggalkan Persib, Gabung Klub Thailand!

Ia berhasil memastikan diri melaju ke 16 besar usai mempecundangi pemain tunggal putra Thailand, Kantanphon Wangcharoen dua game sekaligus. Ia menaklukkan wakil Thailand tersebut dalam waktu 51 menit, di Utilita Arena Birmingham, Inggris pada Selasa, 14 Maret 2023.

Pemain bulutangkis tunggal putra Indonesia Anthony Ginting

Photo :
  • viva.co.id
Penampilan Ria Ricis Disorot Pasca Liburan dari Thailand, Diduga Lakukan Operasi Plastik?

Laga yang dilakoni Ginting berlangsung sengit sejak di awal pertandingan. Ginting dan Kantanphon sama-sama tampil agresif.

Aksi balap poin terjadi di babak pertama, kedua pemain saling gempur. Namun, Ginting sukses memenangkan game itu dengan skor tipis 21-17.

Tanpa Teuku Ryan, Ria Ricis Liburan Bareng Anak

Pada game kedua, Kantanphon semakin gila dan beringas. Ginting dipaksa benar-benar memeras keringat untuk mengimbangi permainan agreasif Kantanphon.

Saling kejar-kejaran kembali tersaji. Namun beruntung, Ginting mampu membereskan Kantanphon dengan skor 21-19. Dengan kemenangan tersebut, Ginting memastikan dirinya melangkah ke Babak 16 besar.