5 Fakta Menarik Mike Tyson, Menahan Hubungan Seks Selama 5 Tahun

Legenda Tinju Dunia (Muslim), Mike Tyson
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Siapa yang tak kenal dengan salah satu legenda tinju dunia yaitu Mike Tyson. Ia merupakan salah satu atlet paling berprestasi dan terbaik sepanjang masa hingga mampu mengharumkan namanya.

Pesan Legenda Persib Bandung untuk Bojan Hodak Hadapi Championship Series Liga 1

Namun ada sejumlah fakta menarik mengenai Mike Tyson, dari mulai tidak pernah melakukan hubungan seks selama kurang lebih lima tahun. Hal tersebut bertujuan untuk menjaga kestabilan fisiknya, berikut faktanya dilansir berbagai sumber:

1. Raih Medali Emas

Pekan Imunisasi Sedunia 2024, Ribuan Balita di Purwakarta Berhasil Diimunisasi

Pada Olimpiade Junior pada tahun 1981 dan 1982, Mike Tyson berhasil meraih medali emas saat menumbangkan Joe Cortez dan Kelton Brown. Pada tahun 1984, ia berhasil medali emas di kompetisi National Golden Gloves di New York setelah menumbangkan Jonathan Littles.

2. Debut Profesional

5 Bintang Sepakbola Dunia yang Tidak Minum Alkohol, Termasuk Cristiano Ronaldo

Mike Tyson menjalani debut profesionalnya ketika usianya masih 18 tahun. Hal itu terjadi pada 6 Maret 1985 saat mengalahkan Hector Mercedes di ronde pertama, Dalam debut di tahun pertamanya, Mike Tyson telah menjalani pertandingan 15 kali.

Saat menjalani debutnya, ia berhasil menumbangkan James Tillis, David Jaco, Jesse Ferguson, Mitch Green, dan Marvis Frazier. Dalam kemenangan beruntun itu membuat Mike Tyson dijuluki sebagai 'Juara Kelas Berat Berikutnya'.

Halaman Selanjutnya
img_title