Fitra Eri dan Pradana Adi Wilianto Siap Perkuat HBC Racing Team di Musim Balap Nasional 2023

Launching HBC Racing Team
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Di musim balap 2023 ini, Honda Bandung Center (HBC) Racing Team resmi diperkenalkan ke publik pada Sabtu, 1 April 2023. Momen perkenalan it digelar di Lobi Langit Paskal 23 Mall Bandung. Sebagai tim yang baru diperkenalkan, HBC Racing Team akan diperkuat oleh Fitra Eri dan Pradana Adi Wilianto.

Emas Kembali Diraih Indonesia Lewat Pembalap Sepeda

Manager HBC Racing Team, Teddy Jasman mengungkapkan bahwa persiapan timnya saat ini sudah mencapai 100 persen.

"Kita sudah siap untuk memulai balapan di tahun sekarang ini, pembalap kita juga yaitu Fitra Eri dan Pradana Adi Wilianto sejauh ini sudah sangat siap untuk bertarung di kejurnas nanti " ujarnya 

Akhirnya Ford Kembali ke F1 Setelah Hampir Dua Dekade

HBC Racing Team siap berlaga di musim 2023

Photo :
  • viva.co.id

Meski baru berpartisipasi pada musim 2006, HBC Racing Team sudah banyak menorehkan prestasi. Dengan pencapaian itu, diharapkan HBC Racing Team mampu menambah torehan prestasi di musim 2023 ini.

Resep Sate Maranggi Plered Purwakarta, Begini Cara Mudah Memasaknya!

Teddy merasa Optimis dengan kondisi timnya saat ini. Ia yakin akan kembali menorehkan prestasi yang lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, menurut Teddy, kekompakan timnya yang solid dapat menjadi modal untuk melangkah dengan lebih baik. Sehingga, kompetisi dengan tim lain bukanlah hal yang perlu dikhawatirkan.

Senada dengan Teddy, Fitra Eri dan Pradana Adi Wilianto mengungkapkan kesiapannya untuk berlaga di musim balap 2023 ini.

Halaman Selanjutnya
img_title