Berbekal Prestasi Portue, DPRD Yakin Bandung Juara Porda Jabar 2026

Penutupan Portue Championship 2023
Sumber :

VIVA Jabar – Ketua Badan Kehormatan DPRD Bandung, H. Andri Rusmana didampingi oleh beberapa anggota komisi DPRD Kota Bandung hadir dalam acara penutupan Pekan Olah Raga Tunggal Event (Portue) Bandung Championship 2023. Acara tersebut digelar di Youth Center Sport Jabar, Arcamanik Bandung pada Selasa, 31 Oktober 2023.

Jadi Tuan Rumah, Pemkab Purwakarta Pastikan Kesiapan Venue Popwilda Jabar

Ada 32 cabang olahraga dan 11.819 peserta dalam ajang yang diselenggarakan mulai tanggal 24 hingga 31 Oktober 2023 itu.

Andri Rusmana menyampaikan apresiasinya karena gelaran tersebut berjalan dengan lancar. Andri berharap ajang tersebut tidak hanya dilaksanakan di tahun ini, tapi juga di tahun-tahun mendatang.

KPK akan Panggil Tersangka Baru Kasus Korupsi CCTV dalam Proyek Bandung Smart City

"Tentu kami mengapresiasi hadirnya ajang ini. Harapan kami dengan diadakannya Portue Bandung Championship 2023 ini, bisa lebih menggali atlet-atlet binaan asli Kota Bandung, khususnya untuk dipersiapkan mengikuti ajang Porda Tahun 2026," ujarnya.

Melihat kesiapan atlet dari berbagai program pembinaan berjenjang seperti Portue, Andri optimis Kota Bandung akan keluar sebagai juara umum di Porda 2026 nanti.

KPK Kembangkan Penyidikan Kasus Korupsi CCTV, Sekda Bandung Disebut Jadi Tersangka Baru

"Mudah-mudahan di Porda, kalau kita melihat sekarang, kami optimistis di Porda Tahun 2026, Kota Bandung bisa jadi juara umum lagi," ucapnya.

Dalam keterangan tambahannya, Andri mengatakan adanya Portue Championship ini tidak hanya menjadi ajang pencarian atlet berbakat, tapi juga bisa mendongkrak perekonomian Kota Bandung.

Halaman Selanjutnya
img_title