Mantan Atlet Kick Boxing Jadi Mualaf dan Sumbang Makanan Untuk Palestina

Mantan Atlet Kickboxer Andrew Tate
Sumber :
  • screenshoot berita tvonenews

VIVA Jabar – Perjalanan spiritual mantan atlet kickboxing, Andrew Tate cukup menarik. Tumbuh di lingkungan Kristen, dia sempat menjadi atheis.

Daftar Peserta Semifinal Liga Champions, Tak Ada Tim Inggris

Tate lalu kembali memeluk Kristen, hingga akhirnya memutuskan menjadi mualaf atau masuk Islam pada Oktober 2022 silam. Dalam pengumumannya di media sosial Gettr, dia mengungkapkan alasannya masuk Islam dengan mengatakan bahwa setiap orang Kristen yang percaya pada kebaikan dan memahami perang melawan kejahatan harus masuk Islam. 

Mantan Kickboxer Inggris yang kini berdomisili di Uni Emirat Arab itu menutup pengumumannya dengan mengutip salah satu ayat suci Alquran, Ar Rum ayat 60:

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

فَاصْبِرْ إِنَّ وَعْدَ اللَّهِ حَقٌّ ۖ وَلَا يَسْتَخِفَّنَّكَ الَّذِينَ لَا يُوقِنُونَ

“Maka, bersabarlah engkau (Nabi Muhammad)! Sesungguhnya janji Allah itu benar. Jangan sampai orang-orang yang tidak meyakini (kebenaran ayat-ayat Allah) itu membuat engkau bersedih.”

Respon Pemimpin Hamas Usai Tiga Anaknya Tewas Dirudal Israel

Mantan Atlet Kickboxer Andrew Tate

Photo :
  • tangkapan layar berita tvonenews

"Saya lahir di negara Kristen. Saya dibesarkan sebagai seorang Kristen dan saya selalu sangat menghormati Islam, dan menjadi semakin jelas bagi saya, dan semakin relevan bahwa Islam adalah agama terakhir di bumi ini," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
img_title