Ini Pesan Ketum ISSI Sekaligus Kapolri RI ke Para Atlet Balap Sepeda

Ketum ISSI Kapolri RI
Sumber :
  • VIVANews

VIVA Jabar - Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Jenderal Listyo Sigit Prabowo turut bangga atas raihan prestasi para atlet pesepeda di ajang SEA Games 2023 Kamboja.

Tingkatkan Olahraga di Masyarakat, DPRD Kota Bandung Bahas Raperda Penyelenggaran Keolahragaan

Sebagaimana diketahui, kontingen Indonesia di Cabang Olah Raga (Cabor) balap sepeda berhasil meraup sebanyak 4 medali, 3 diantaranya medali emas dan 1 medali perak.

Dilansir viva.co.id Listyo Sigit menyampaikan ucapan selamat saat berada di lokasi pelaksanaan KTT ASEAN di Labuan Bajo, NTT. 

Kabaharkam Polri Beri Apresiasi, Korsabhara Raih Dua Sertifikat ISO

"Saya selaku Ketua Umum ISSI mengucapkan selamat kepada anak-anak saya telah berhasil meraih 4 medali, 3 medali emas dan satu medali perak, atas nama Sayu Bella Sukma yang telah meraih 2 medali emas," buka Sigit pada Minggu (7/5/2023) kemarin.

"Kemudian, Feri Yudoyono meraih satu medali emas, Zaenal Fanani yang telah meraih satu medali perak dan Ihza Muhammad yang telah meraih posisi ketiga pada kejuaraan Sea Games 2023 cabang Cross Country Olympic MTB, Cross Country Relay," lanjutnya.

Heboh Guru Olahraga Selingkuh dengan Murid SMA di Subang

Sigit meminta kepada para atlet balap sepeda untuk terus berjuang dan berusaha serta tidak merasa puas diri atas capaian sekarang. Ia menyebut, masih banyak torehan prestasi yang bisa membanggakan Indonesia. 

"Oleh karena terus berjuang sekuat tenaga. Tunjukan hasil kerja keras kalian selama ini. Raih prestasi-prestasi berikutnya. Harumkan nama bangsa, kibarkan merah putih. ISSI menang menang menang. Salam presisi Indonesia Raya," tutup Sigit.