NOC Indonesia Sambut Kepulangan Atlet Karate dan Triathlon

Kepulangan Atlet Karate & Triathlon disambut NOC Indonesia
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Para atlet cabor Karate dan Triathlon disambut langsung Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) saat tiba Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Selasa (9/5/2023).

Ahmad Husein, Mantan Atlet Kungfu Subang yang Sering Berlaga di Tingkat Provinsi Jabar

NOC Indonesia menjemput kepulangan para pahlawan olahragawan didampingi beberapa perwakilan PB FORKI, KONI Pusat dan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Seperti diketahui, Karate Indonesia berhasil menyumbangkan 2 medali emas, 4 medali perak dan 7 medali perunggu. Sementara di Cabor Triathlon / Aquathlon berhasil membawa 1 medali emas, 2 medali perak dan 3 medali perunggu.

Erick Thohir Tegaskan Piala AFF Hanya Trial, Bukan Prioritas

Wakil Sekretaris Jenderal II NOC Indonesia, Wijaya Noeradi memuji perjuangan karate dan triathlon di Kamboja. Ia meminta agar terus berjuang, berlatih dan tak lelah menggapai keberhasilan di even-even berikutnya.

"Kami tahu perjuangan sudah dilakukan luar biasa, terimakasih yang sudah memperoleh medali, mengangkat marwah negara. Namun, jangan cepat berpuas diri," kata Wijaya Noeradi

Kecewa, Beckham Putra Tak Bisa Bela Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Sambutan dan apresiasi tersebut turut memotivasi para atlet. Diantaranya Ahmad Zigi Zaresta Yuda dan Sandi Firmansyah. 

"Saya bersyukur sekali konsistensi latihan setiap hari agar saya bisa lebih baik setiap waktunya. Saya berharap untuk menyumbang emas di ajang berikutnya," ujar Zigi seraya tersenyum

Halaman Selanjutnya
img_title