Pesan Erick Thohir Usai Indonesia Dikalahkan China

Erick Thohir
Sumber :
  • PSSI

VIVAJabar – Kekalahan Timnas Indonesia dari China tentunya memantik perhatian dari banyak kalangan, terlebih dari Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Bahkan Erick Thohir menyampaikan pesan penting usai Skuad Garuda takluk dari China.

Rotasi Pemain Dadakan! Shin Tae-yong Bongkar Alasan di Balik Penarikan Hilgers dan Pattynama

Indonesia bertanding melawan China di Qingdao Youth Football Stadium, China pada Selasa 15 Oktober 2024 kemarin. Di laga tersebut, pasukan merah-putih takluk dari Tim Naga dengan skor 2-1.

Indonesia Vs China

Photo :
  • -
Hilgers dan Pattynama Diganti, Shin Tae-yong: Kurang Mendukung

China mencetak gol lewat Behram Abduweli via situasi bola mati di menit ke-21 serta gol Zhang Yuning yang diawali dari serangan balik pada menit ke-44. Gol Thom Haye empat menit jelang waktu normal usai tak sanggup menghindarkan Garuda dari kekalahan.

Kekalahan tersebut membuat Indonesia tak beranjak dari posisi kelima klasemen sementara Grup C dengan 3 poin. Sementara China masih menjadi juru kunci dengan poin yang sama. Hanya saja Indonesia menang jumlah gol.

Pelatih Timnas Indonesia Beberkan Rencana Selanjutnya Setelah Takluk dari China

Tentu saja, kekalahan ini juga menjadi perhatian Erick Thohir. Ia berpesan untuk tetap memberikan dukungan terhadap Timnas Indonesia dalam keadaan apapun.

"Kita harus terus mendukung Timnas Indonesia di kala menang maupun kalah," tulis eks Presiden Inter Milan itu di media sosial sesuai laga.

Halaman Selanjutnya
img_title