Tim MTB Indonesia Lampaui Target Emas di SEA Games 2023

Sayu Bella Sukma Dewi Atlet Indonesia
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Atlet balap sepeda Indonesia disiplin MTB yang terdiri dari Feri Yudoyono, Zaenal Fanani dan kawan-kawan kembali ke Tanah Air usai mengharumkan nama bangsa di laga SEA Games 2023 Kamboja.

Status Pernikahan Syifa dan Agung Sah Meski Terungkap Mahar Pakai Emas Palsu

Kedatangan tim MTB disambut khusus oleh Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) di Bandara Soekarno-Hatta, Selasa (9/5/2023) kemarin.

Suka cita dengan raut wajah penuh sumringah tampak dari penampilan fisik para atlet MTB ini. NOC Indonesia diwakili oleh Pelaksana Tugas Sekretaris Jenderal, Harry Warganegara. Di bandara, satu per satu para atlet MTB mendapatkan pengalungan bunga dari Harry Warganegara.

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

"Selamat datang dan terimakasih. Jangan pernah berhenti berlatih dan mencapai prestasi lebih tinggi," kata Harry dilansir viva.co.id

MTB balap sepeda tim Indonesia berhasil mempersembahkan 4 emas, 4 perak dan 1 perunggu. Perolehan ini melampaui target yang ditetapkan.

Dewi Perssik Bimbang Terima Lamaran Rully, Seserahan Emas 100 Gram Tak Mampu Luluhkan Hati

Dua atlet MTB balap sepeda Indonesia, Feri Yudhoyono dan Sayu Bela Sukma Dewi, berhasil mengawinkan emas di nomor cross country putra dan putri. Nomor tersebut dipertandingkan di Olimpiade.

"Saya doakan adik-adik mampu menembus Olimpiade," harap Harry.

Halaman Selanjutnya
img_title