Dijuluki Monster Servis Indonesia, Farhan Halim Enggan Jumawa

Timnas Bola Voli Putra Indonesia tampil agresif di SEA Games 2023
Sumber :
  • ANTARA

VIVA Jabar - Atlet voli Indonesia Farhan Halim menjadi salah satu nama yang paling bersinar. Pasalnya, Ia mampu membawa tim voli Indonesia meraih hattrick medali emas sejak 2019 lalu.

Indra Sjafri Tanggapi Kritik Pedas Coach Justin Terkait Level Timnas Indonesia

Tak hanya itu, nama itu juga banyak disebut-sebut para pecinta voli tanah air. Betapa tidak, ada satu aksi Farhan yang mencengangkan dan jarang terjadi di pertandingan voli sebelumnya.

Dia melakukan 9 service beruntun dan berbuah poin bagi Indonesia. Julukan monster servis Indonesia pun disandingkan kepada pemain berusia 22 tahun tersebut.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

Terhadap lekatan nama itu, Farhan tetap bersikap rendah hati. Lekatan nama itu tak membuat nya jumawa. Dia malah menilai aksi servis adalah sesuatu yang kebetulan. Menurutnya, banyak pemain yang lebih hebat dari dirinya.

"Sebenarnya banyak yang lebih bagus dari saya. Saya tidak setiap kali main seperti itu. Itu hanya kebetulan mungkin," kata Farhan

Ini 3 Pemain yang Dipredikasi Jadi Pilar Penting Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

"Ada yang lebih bagus, lebih kuat dari saya," tambahnya.

Masih menurut Farhan, Ia mengaku bangga atas capaian tim. Dia bersyukur masih bisa dipercaya dan dapat membela Timnas voli putra Indonesia di pentas SEA Games.

Halaman Selanjutnya
img_title