Kontingen Indonesia di SEA Games 2023 Masih Berpeluang Tambah Pundi Medali

Petenis tunggal putri Indonesia, Priska Madelyn Nugraha
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Para atlet Indonesia masih berpeluang menambah pundi-pundi medali emas dari cabang olahraga tenis setelah 3 wakil berhasil melaju ke final SEA Games 2023. Pertandingan digulir di Marodok Techno National Stadium Phonm Penh pada Sabtu (13/5/2023) kemarin.

Indra Sjafri Tanggapi Kritik Pedas Coach Justin Terkait Level Timnas Indonesia

Mereka memastikan tiket partai puncak setelah mengalahkan lawan masing-masing pada Jumat sebelumnya.

Tunggal Putri Priska Madelyn Nugroho sukses mengalahkan wakil Thailand Achisa Chanta dengan skor 6-1, 4-6, 6-4

Ini 3 Pemain yang Dipredikasi Jadi Pilar Penting Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Kemenangan tersebut membawa Priska melaju ke partai puncak dan akan kembali berhadapan dengan wakil Thailand Lanlana Tararudee yang mengalahkan petenis Vietnam Nguyen Savanna Ly dengan skor 6-2, 6-2.

Priska memiliki modal penting karena sebelumnya mengalahkan Tararudee di final beregu putri dengan skor 3-6, 6-3 dan 6-3

Jokowi Bakal Merapat ke Golkar? Begini Kata Airlangga Hartarto

Selain Priska, wakil Indonesia yang melaju ke final adalah ganda putra Christopher Benjamin Rungkat / Nathan Anthony Barki setelah mengalahkan Koay Hao Sheng / Mitsuki Leong Wei Kang asal Malaysia dengan skor 6-2, 7-7 (6)

Kemenangan ini membawa Christo / Nathan berhadapan dengan wakil Filipina Francis Casey Belderol Alcantara / Ruben Antonio Gonzales yang menang atas Vietnam Dac Tien Nguyen / Van Phuong Nguyen dengan skor 7-6, 6-3

Halaman Selanjutnya
img_title