Perempatfinal Piala Sudirman 2023, Indonesia Kalah Lawan China 0-2

Pemain Tunggal Putra Bulutangkis Indonesia, Anthony Ginting
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Game kedua Perempatfinal Piala Sudirman 2023 menghadirkan Tunggal Putra Indonesia melawan tuan rumah, China. Perwakilan Indonesia dilagakan Anthony, sementara China diwakilkan Shi Yuqi

Real Madrid vs Leipzig: Head to Head, Prediksi, dan Peluang Lolos ke Perempat Final Liga Champions

Duel perempatfinal tersaji di Suzhou Olympic Sports Centre, Jumat 19 Mei 2023 lalu. Anthony Ginting memulai game pertama dengan baik. 

Di awal game pertama, pebulutangkis berusia 26 tahun tersebut berhasil 6-1. Sementara, China tertinggal. Shi Yuqi berupaya untuk terus mengejar ketertinggalannya. Akan tetapi, Ginting masih bisa untuk meredam agresivitas dari Shi Yuqi.

Realisasi Investasi di Purwakarta Tahun 2023 Capai Rp9,50 Triliun

Interval pertama diakhiri dengan keunggulan 11-7 oleh tunggal putra andalan Indonesia itu. Ketertinggalan tuan rumah di kuartal pertama ingin dibalasnya. Shi Yuqi tak mau menyerah dengan skor sementara itu. Dia terus memberi perlawanan sengit kepada Ginting yang bisa untuk menjaga keunggulan. 

Hingga pada suatu kesempatan, wakil tuan rumah mendapat momen dan berhasil membukukan lima poin beruntun. Serangan tersebut, mampu memangkas ketertinggalan jadi cuma satu angka dari Ginting.

Tomoro Coffee Kenalkan Cita Rasa Kopi Indonesia ke Kancah Dunia Melalui Master S.O.E. Series

Situasi berbalik menimpa Ginting. Shi Yuqi gantian dalam posisi menekan. Empat poin secara berturut-turut berhasil didapatkan Shi Yuqi di pengujung game pertama. Dia memaksa Ginting menyerah dengan skor 22-20.

Memasuki game kedua, Shi Yuqi langsung tancap gas. Lima angka beruntun dihasilkannya. Sulit bagi Ginting untuk bangkit mengejar ketertinggalannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title