Menpora RI Beri Motivasi Pada Empat Petarung Indonesia di Gelaran Road to UFC 2023 China

4 Petarung MMA Indonesia
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Gelaran Road to UFC 2023 hanya tinggal tersisa hari ini. Ajang ini menjadi sangat penting karena menyajikan laga empat jagoan One Pride MMA

Anggota Exco PSSI Singgung Nilai Kontrak Shin Tae-yong

Olehnya, beberapa hari lalu, Menpora RI Dito Ariotedjo memberikan dukungan terhadap empat petarung One Pride MMA yang akan mentas di Road to UFC season 2, di Shanghai China, 27-28 Mei 2023. 

Keempat jagoan itu ialah Windri Patilima, Billy Pasulatan, Ronal Siahaan, dan Eperaim Ginting yang akan mewakili Indonesia di ajang Road to UFC. 

PSSI Resmi Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong Hingga 2027

"Selamat berjuang empat fighter One Pride MMA yang akan mewakili Indonesia pada ajang Road to UFC di Shanghai," ujar Menpora Dito dilansir viva.co.id

Sebelum terjun ke panggung Road to UFC, keempat petarung ini mendapatkan bimbingan di MMA Fight Academy, di San Diego Amerika Serikat, program Mola yang bekerja sama dengan KOBI.

Kontrak Shin Tae-yong Resmi Diperpanjang hingga 2027

Di MMA Fight Academy, para petarung dilatih oleh pelatih kelas dunia seperti Marc Fiore. Eks pelatih juara UFC, Matt Hughes dan Robbie Lawler Jelang pertarungan, dukungan terus mengalir terhadap mereka. Di antaranya belakangan diucapkan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Menpora Dito mengatakan, dengan kerja keras serta dukungan dari seluruh rakyat Indonesia, empat petarung MMA Tanah Air bukan mustahil dapat merebut kontrak UFC dan mengharumkan nama bangsa. 

Halaman Selanjutnya
img_title