Unik, Relawan Ganjar Banten Gelar Liga Olahraga Memperebutkan Perabot Rumah Tangga

Relawan Srikandi Ganjar Banten Adakan Turnamen Bola Voli
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Sejumlah relawan yang tergabung dalam Srikandi Ganjar Banten menggelar turnamen Bola Voli tingkat Provinsi dengan tema 'Summer Volley Ball Camp'. Kejuaraan digelar di Lapangan Tarisi, Kec. Panongan, Kab. Tangerang, Banten, Senin (29/5/2023) lalu.

Ganjar Pranowo: Lebih Baik Berada di Luar Pemerintahan

Pengurus Srikandi Ganjar Banten, Widya Ningsih menyebutkan, kejuaraan diikuti oleh delapan tim. Turnamen bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat, mengembangkan minat dan bakat serta menyosialisasikan Ganjar Pranowo Presiden 2024.  

"Turnamen Bola Voli ini digelar untuk menggelorakan hidup sehat kepada masyarakat dan memperkenalkan sosok Bapak Ganjar Pranowo," kata Widya usai kegiatan dilansir dari viva.co.id

Yusril Tanggapi Gugatan Anies dan Ganjar

Widya mengungkapkan, melalui materi promosi dan pertemuan dengan peserta turnamen, pihaknya berusaha menginformasikan visi dan misi Ganjar. Salah satunya dalam membangun bangsa dan mendorong perhatian terhadap kebutuhan masyarakat.

Turnamen olahraga yang diinisiasi oleh relawan Srikandi Ganjar Banten ini disambut baik dan antusias oleh peserta dan masyarakat setempat. 

Update KPU: Prabowo-Gibran Rebut Kemenangan di Kepulauan Riau

Emak-emak yang tergabung sebagai peserta lomba mengapresiasi upaya relawan dalam menyelenggarakan kegiatan yang mendukung gaya hidup sehat dan pembangunan bakat masyarakat. 

Sementara itu, sejumlah peserta juga menyambut baik kesempatan untuk mendapatkan informasi tentang Ganjar Pranowo dan visi kepemimpinannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title