Anies Baswedan Apresiasi Gelaran Formula E di Jakarta

Anies Baswedan ikut saksikan ajang balap mobil listrik Formula E 2023
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Gelaran Balapan Formula E Jakarta tahun 2023 mendapat kunjungan tamu kehormatan, Anies Baswedan. Mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga Bakal Calon Presiden (Bacapres) dari Koalisi Perubahan ini, senang gelaran bisa dilaksanakan 2 hari berturut-turut. Bahkan, Anies berharap bahwa ke depannya jatah balapan Formula E masih bisa ditambah lagi dari yang ada saat ini.

Cara Mudah Mengubah Video YouTube Menjadi MP3, Ikuti Panduannya!

"Mudah-mudahan (jadwal balap Formula E) ke depannya bisa lebih banyak lagi," kata Anies di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Sabtu (3/6/2023) kemarin dilansir dari viva.co.id

Anies mengatakan, alasan Formula E Operation (FEO) memberikan dua hari jadwal balap di Jakarta dalam gelaran Formula E tahun ini, adalah karena antusiasme yang tinggi dari masyarakat untuk menyaksikan ajang balap tersebut. 

Tentang MP3Juice: Situs Pengunduhan Musik yang Populer di Jaman Sekarang

"Memang Formula E ini kegiatan yang antusiasmenya tinggi di masyarakat, bahkan sampai diselenggarakan dua kali," kata Anies.

Anies berharap, gelaran Formula E tahun ini bisa berjalan dengan lancar. Dia mengaku amat senan saat mendengar informasi bahwa penjualan tiket penonton untuk semua kategori tiket habis terjual.

Raih Sukses Jualan di TikTok dengan 8 Tips Efektif!

"Mudah-mudahan semuanya merasakan kebahagiaan, dan bisa bawa nama Jakarta, Indonesia," ujarnya.

Diketahui, Formula E di Jakarta tahun ini merupakan penyelenggaraan seri ke-10 dan 11 musim 2023. Pada Sabtu, 3 Juni 2023, balapan akan diselenggarakan sebanyak 36 lap, sementara untuk hari Minggu, 4 Juni 2023, yakni sebanyak 38 lap.       

Halaman Selanjutnya
img_title