Sejumlah Pebulutangkis Indonesia Siap Hadapi Turnamen Singapore Open 2023

Ganda Putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Skuad bulutangkis Indonesia bertekad mengulangi kemenangan pada ajang Singapore Open 2023 seperti edisi tahun lalu yang sukses mengamankan tiga gelar juara dari ajang berkategori BWF Super 750 tersebut. 

Megawati Hangestri Diremehkan Karena Berhijab, Kini Dijuluki Megatron

Target tersebut diungkapkan Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Rionny Mainaky sebelum Skuad Merah Putih bertolak ke Singapura untuk bertanding pada 6-11 Juni. 

"Harapannya, para pemain kita bisa tampil optimal dan bisa mempertahankan prestasi yang direbut tahun lalu. Asal mau berusaha keras dan berdoa, harapan itu selalu ada," kata Rionny lewat keterangan resmi PBSI di Jakarta, Minggu (4/6/2023) kemarin, dilansir dari viva.co.id

Tyronne Del Pino Tinggalkan Persib, Gabung Klub Thailand!

Ketiga gelar tersebut dipersembahkan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting, ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. 

Demi mengulang prestasi tersebut, Skuad Merah Putih mengirimkan pemain terbaiknya seperti Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie dari nomor tunggal putra, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, serta ganda putra peringkat satu dunia Fajar Alfian/Muhamnad Rian Ardianto. 

Penampilan Ria Ricis Disorot Pasca Liburan dari Thailand, Diduga Lakukan Operasi Plastik?

Pada edisi kali ini, kekuatan Indonesia bakal bertambah, menyusul pemain-pemain yang terbang langsung dari Bangkok yang sebelumnya tampil pada turnamen Thailand Open 2023.

Indonesia dipastikan membawa ambisi besar ke Singapura. Tidak hanya ingin mengulangi prestasi tahun lalu, namun juga karena turnamen tersebut menyediakan poin rangking menuju kualifikasi Olimpiade Paris 2024. 

Halaman Selanjutnya
img_title