Singapore Open 2023: 4 Dari 8 Wakil Indonesia yang Masuk 16 Besar Berguguran

Ganda Putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Sejumlah tim pebulutangkis Indonesia berguguran di Laga BWF World Tour Super 750 Singapore Open 2023. Pada babak 16 besar hari ini, sedikitnya sudah ada empat wakil Tanah Air yang tumbang. Sebelumnya, 3 tim sudah pulang karena kalah di pertandingan perdana.

Thomas Doll Luapkan Kekecewaan Usai Persija Gagal Curi Poin di Bali

Sebagaimana diberitakan diawal, jadwal pertandingan hari ini, ada 8 wakil Indonesia yang masuk babak 16 besar. Mereka terdiri dari ganda putra dan ganda putri, tunggal putra dan tunggal putri.

Melansir dari viva.co.id, dari 8 wakil ada 4 diantaranya mengalami kekalahan dan terpaksa harus angkat koper, pulang lebih dahulu dan menyusul 3 tim perdana yang lalu.

RANS Nusantara Gagal Patahkan Serangan Balik Persis Solo

Pertama ada ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Mereka takluk dari unggulan keempat dari Jepang dua gim langsung (18-21 dan 9-21).

Kemudian, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dihajar wakil Taiwan, Tai Tzu Ying. Ia kalah dua gim (10-21 dan 19-21).

Thomas Doll Ungkap Faktor Kekalahan Persija dari Bali United

Kembali ke ganda putra, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan digilas wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi. Kalah dua gim langsung (17-21 dan 18-21).

Ganda putra lainnya, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana disikat Malaysia, Aron Chia/Soh Wooi Yik dua gim langsung (18-21 dan 17-21).