Indonesia Open 2023: 7 Wakil Tim Merah Putih Raih Kemenangan

Tunggal Putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Tujuh wakil tim Garuda berhasil membuahkan kemenangan di hari kedua kejuaraan Indonesia Open 2023 yang diselenggarakan di Istora Senayan Jakarta kemarin, Rabu (14/6/2023)

Shesar Hiren Rhustavito Terpaksa Mundur dari Hong Kong Open 2023 Gegara Cederanya Kambuh

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mengalahkan wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue yang menjadi unggulan kelima. Rinov/Pitha menang dengan skor 21-14 dan 21-15.

Kemenangan yang sama didapat ganda campuran Indonesia lainnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Mereka mengalahkan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Cheah Yee See dengan skor 21-16 dan 21-9.

Perjuangan Luar Biasa Jonatan Christie di Babak 16 Besar China Open 2023

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie juga berhasil mendapatkan hasil positif. Dia menang 21-17 dan 21-10 saat berhadapan dengan Kanta Tsuneyama asal Jepang.

Kemenangan dilengkapi kembali lewat Tunggal Putra Indonesia lainnya, Anthony Sinisuka Ginting. Ia berhasil mengalahkan tunggal putra Denmark, Kristian Solberg Vittinghus. Kemenangan 21-8 dan 21-10 berhasil didapatkan oleh Ginting.

Ahsan/Hendra Turun Satu Peringkat di Ranking Dunia, Digusur Ganda Putra Denmark

Di sektor Ganda Putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang mewakili Indonesia juga mendapat kemenangan. Mereka memulangkan Linda Efler/Isabel Lohau asal Jerman.

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke babak kedua Indonesia Open 2023. Pasangan berjuluk The Daddies itu menang atas wakil Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dengan skor 21-16 dan 21-17.

Halaman Selanjutnya
img_title