FORNAS VII 2023 Jawa Barat Tampung 40 Persen dari Total Kapasitas Stadion Si Jalak Harupat

Ketua Pelaksana (Panlak) FORNAS VII 2023 Jabar, Denda Alamsyah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar - Festival Olahraga Masyarakat Tingkat Nasional (FORNAS) VII 2023 Jawa Barat akan mulai bergulir di Stadion Si Jalak Harupat pada 2  hingga 9 Juli 2023. Meski tidak full dari seluruh kapasitas stadion, FORNAS tetap dapat dikunjungi oleh 40 persen dari total kapasitas.

Hari Buruh 2024, Perusahaan di Subang Ogah Rekrut Penyandang Disabilitas

Begitu disampaikan Ketua Pelaksana (Panlak) FORNAS VII 2023 Jabar, Denda Alamsyah saat melaksanakan sesi monitoring 'Gladi' kotor bersama para tenaga relawan FORNAS VII 2023 di Stadion Si Jalak Harupat pada Jumat (30/6/2023) siang, kemarin

“Panitia memberi alokasi 25 persen (dari total kapasitas),” ujar Denda Alamsyah kepada awak media di lokasi Stadion Si Jalak Harupat

Perumnas Dorong Percepatan Ekonomi Kawasan Bandung Timur Bangun 2,800 Rumah

Adapun, persentase jumlah pengunjung tersebut sudah termasuk penonton, ofisial, panitia, media, maupun pegiat Jenis Olahraga yang ikut menyaksikan pertandingan di venue. Hal ini dilakukan guna meminimalisasi kerumunan di lokasi FORNAS VII 2023 Jawa Barat 2023.

FORNAS VII 2023 di Stadion Si Jalak Harupat

Photo :
  • Istimewa
Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Denda Alamsyah menambahkan, terdapat prosedur khusus yang wajib diikuti oleh pihak-pihak yang akan masuk ke lokasi Opening Ceremony atau upacara pembukaan FORNAS VII 2023 Jawa Barat. Prosedur ini bakal memastikan mereka layak hadir di venue.

“Pada saat nanti pembukaan (FORNAS), ada prosedur juga (yang harus diikuti), mulai dari pengecekan BARCODE tanda mereka layak masuk (ke lokasi) juga peraturan peraturan lainnya yang memungkinkan untuk kelancaran acara pembukaan,” paparnya.