Gubernur Sumut Lepas Pemberangkatan Kontingen FORNAS VII 2023, Atlet Capai 326 Orang

Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi Lepas Kontingen KORMI
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - 326 atlet asal Sumatera Utara (Sumut) menjadi perwakilan di ajang Festival Olahraga Masyarakat Nasional (FORNAS) VII 2023 di Kabupaten Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Ikut Serta Dalam MTQ Provinsi Ke-XXXVIII, Pemda Subang Lepas 21 Kafilah ke Bekasi

Pelepasan atlet secara resmi dilakukan oleh Orang No 1 di Sumut, Gubernur Edy Rahmayadi. Pelepasan kontingen ditandai dengan penyerahan bendera pataka Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Sumut oleh Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi kepada Ketua Umum KORMI Sumut, Baharuddin Siagian.  

Gubernur Edy Rahmayadi berharap para atlet dapat terus semangat, jaga sportivitas, nama baik dan tidak pantang menyerah untuk meraih prestasi. Ia menyebut ada sekitar 326 atlet dan 51 official yang tergabung dalam Kormi Sumut akan bertanding pada 2-9 Juli 2023 di gelaran FORNI VII 2023.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

"Saudara-saudaraku, selamat jalan, selamat bertanding, jangan pernah kau menyerah, pastikan kau bisa, hingga kau tidak pernah gagal, perkara kau mendapat mendali atau tidak itu urusan nanti, tapi jangan coba-coba kau menyerah," ucap Edy Rahmayadi, Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Medan, Sabtu (1/7/2023) kemarin. 

Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi

Photo :
  • viva.co.id
Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Selain itu, mantan Pangkostrad, juga mengatakan di Fornas ini, tidak hanya sekadar menghadirkan masyarakat yang berfisik bugar dan bermental juara, namun bagaimana menumbuhkan semangat dan gemar berolahraga di kalangan masyarakat. 

Menurutnya, selain bermanfaat untuk kesehatan fisik, olahraga juga diketahui dapat meningkatkan kualitas hidup seseorang. Untuk itu, Edy Rahmayadi berharap Kormi Sumut bisa melahirkan bibit-bibit dan penggiat olahraga dari berbagai pelosok desa di Sumut.

Halaman Selanjutnya
img_title