Menpora RI Terima Kunjungan Delegasi OIC-CA, Jalin Sejumlah Kerjasama Bidang Pemuda dan Olahraga

Menpora Dito Ariotedjo
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemepora) RI menerima kunjungan perwakilan Assistant Secretary General for Humanitarian, Social and Culture Affairs, Organization Islamic Cooperation - Cultural Activity (OIC-CA) Tarig Bakheet, di ruang sidang lantai 10 Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta pada Jum'at (7/7/2023) kemarin.

Positif, Timnas Indonesia U-23 akan Lawan Guinea Tanpa Elkan Baggott

Kunjungan diterima langsung Menpora RI, Dito Ariotedjo didampingi Sesmenpora Gunawan Suswantoro.

Dalam kunjungan tersebut, Keduanya membahas isu-isu strategis terkait perkembangan kepemudaan, olahraga, dan sebagainya.

Menpora Optimis Timnas Indonesia U-23 Mampu Kalahkan Guinea

"Terima kasih kepada Pak Menteri atas kehormatan ini. Ini adalah kesempatan yang baik untuk bisa saling bekerjasama di dalam komunitas muslim," ujar Assistant Secretary General for Humanitarian, Social and Culture Affairs, Tarig Bakheet dalam sambutannya.

"Pertemuan ini menjadi kesempatan kita bersama untuk saling belajar dalam banyak hal seperti kepemudaan, kebudayaan, kewirausahaan sosial, budaya dan ekonomi kreatif serta peningkatan kapasitas pemuda menghadapi kemajuan teknologi," tambah Tarig.

Dewangga Gabung Timnas Indonesia U-23, Gimana dengan Justin Hubner dan Elkan Baggott?

Dalam pertemuan hangat tersebut, Menpora Dito menyampaikan selamat datang di Kantor Kemenpora. Menpora menilai pertemuan ini menjadi momentum yang baik untuk menjalin kerjasama antara pemerintah Indonesia dengan OIC-CA dalam berbagai hal.

Menpora RI terima delegasi OIC-CA

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Halaman Selanjutnya
img_title