4 Fakta Mengejutkan di Balik Wafatnya Mantan Atlet Bulutangkis Nasional Era Presiden Soeharto

Rumah Eks Pemain Bulutangkis Nasional, Yulies Yatimah
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kabar duka datang dari salah seorang mantan Atlet Bulutangkis Nasional, Yulies Yatimah. Ia ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dunia di kamar mandi rumahnya.

PSSI Pastikan Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea Disiarkan di TV Nasional

Jasad Yulies Yatimah diketahui oleh salah seorang tetangganya sendiri. Saat ditemukan, kondisi tubuhnya sudah dalam keadaan membusuk. Korban diduga meninggal lebih dari 6 hari yang lalu.

Yulies merupakan mantan atlet bulu tangkis era Presiden Soeharto. Ia menghembuskan nafas terakhir di usia 73 tahun. Salah satu tetangga korban menceritakan awal mula ditemukan Yulies yang sudah tidak bernyawa.

Jabatan Kepala Desa Jadi 8 Tahun dan Bisa Dipilih 2 Kali

1. Awal mula korban ditemukan

Catur, selaku tetangga Yulies warga Jalan Danau Tondano Barat, Kelurahan Sawojajar, Kedungkandang Kota Malang mengatakan, awal mula jenazah Yulies ditemukan berawal dari tetangga mencium adanya aroma busuk seperti bangkai tikus selama satu minggu dari dalam rumah Yulius.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Setelah mengetahui ada bau tak sedap, Catur langsung melapor kepada ketua RT setempat. Bersama warga mereka langsung membongkar rumah korban didampingi Bhabinkabtinas Sawojajar. 

Rumah Eks Pemain Bulutangkis Nasional, Yulies Yatimah

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Halaman Selanjutnya
img_title