Korea Open 2023: 1 Ganda Putra Lanjut Babak, 2 Ganda Lain Pulang Angkat Koper

Ganda Putra Indonesia, Pramudya/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Timnas Indonesia mengirimkan 9 tim di ajang Korea Open 2023. Mereka terdiri dari Ganda Putra, Tunggal Putra, Tunggal Putri dan Ganda Campuran. Indonesia tak mengirimkan sektor Ganda Putri pada ajang Korea Open tahun ini.

Cara Melacak Lokasi Pasangan di WhatsApp Tanpa Ketahun, Cukup Lakukan Ini!

Secara keseluruhan, Ganda putra menjadi sektor paling banyak yakni empat pasangan. Selain Bagas/Fikri, ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Tunggal putra ada Chico Aura Dwi Wardoyo yang menjadi wakil satu-satunya. Lalu Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani mewakili Merah Putih di sektor tunggal putri. 

Ramalan Zodiak Cinta 3 Maret 2024, Gemini, Leo dan Sagitarius Siap-siap Jatuh Cinta

Ganda putri tak ada satu pun wakil Indonesia yang tampil dalam agenda yang berlangsung di Jinnam Stadium, Yeosu, Korea Selatan, pada 18-23 Juli itu. Adapun ganda campuran Merah Putih diwakili Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang merupakan pasangan non-Pelatnas PBSI.

Dalam laga hari pertama, Ganda Putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menjadi satu-satunya yang menang. 2 Ganda Indonesia lainnya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, terpaksa kalah dan angkat koper lebih dahulu tinggalkan Korea.

Polisi Sebut Gus Samsudin Otak Pembuatan Konten Aliran Sesat Boleh Tukar Pasangan

Pasangan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan tampil ganas di babak pertama Korea Open 2023 dan menumbangkan perlawanan ganda putra Denmark Jeppe Bay/Lasse Molhede, di Jinnam Stadium, Selasa, 18 Juli 2023. 

Pramudya/Yeremia mengalahkan Jeppe Bay/Lasse Molhede (Denmark). Pramudya/Yeremia menang 2 game langsung, 21-18, 21-16.

Halaman Selanjutnya
img_title