Sejumlah Petarung Nasional Bakal Unjuk Kemampuan di Ajang KX-1 Kickboxing Championship Seri 9

Ajang KX-1 Kickboxing
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Ajang KX-1 Kickboxing sudah memasuki seri kesembilan. Menurut jadwal, KX-1 Kickboxing Championship seri 9 akan digelar di Lapangan Garuda Bantarkawung, Brebes, Jawa Tengah, pada 19 Agustus 2023 mendatang. 

Korban Gusuran Bendungan Sadawarna Subang Jadi Bos Kontrakan

Pada tahun ini, KX-1 Kickboxing Championship seri 9 akan memperebutkan 2 sabuk nasional dengan format four men tournament pada dua kelas, yakni 48kg dan 57kg. 

"Ajang ini menyambut HUT ke-78 Republik Indonesia dan ada dua sabuk nasional yang diperebutkan. Bisa dipastikan persaingan sangat menarik dan kami mengemas ajang ini lebih istimewa dari sebelumnya," ucap promotor KX-1 Kickboxing, Abdul Rahman saat konferensi pers di New Kaliber KickBoxing Center, Jakarta Barat, Selasa (1/8/2023) lalu.

Aksi Nyata Dedi Mulyadi Bantu Ketersediaan Beras Nasional

Abdul Rohman mengatakan bahwa atlet yang bertanding merupakan hasil seleksi dari beberapa edisi sebelumnya. Lalu setelah melalui babak kualifikasi didapatkan 8 petarung yang siap memperebutkan sabuk juara nasional KX-1.  

Acara  KX-1 Kickboxing Championship seri 9 itu mendapat dukungan penuh dari Asosiasi Seni Kombat Profesional (Kombat Pro) dan Internasional Sports Kickboxing Association (ISKA). 

Masuki Akhir Musim Tanam Rendeng, Pupuk Kujang Siap Bantu Petani Tingkatkan Produksi Beras Nasional

Ajang KX-1 Kickboxing

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Presiden ISKA Mustadi Anetta mengatakan ajang ini merupakan salah satu pembibitan dari provinsi masing-masing dan diharapkan mampu melahirkan atlet yang siap bersaing di kancah internasional. 

Halaman Selanjutnya
img_title