Peparpenas X/2023: Atlet Renang Putri Asal Jawa Barat Mutiara Jelita Sabet Gelar Juara

Ketua Pelaksana Peparpenas X/2023, Raden Isnanta
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kontingen Jawa Barat di bidang cabang olahraga (Cabor) renang sukses memboyong gelar juara di Ajang Pekan Paralympic Pelajar Nasional (Peparpenas) X/2023 yang digelar di Palembang.

Ikut Serta Dalam MTQ Provinsi Ke-XXXVIII, Pemda Subang Lepas 21 Kafilah ke Bekasi

Adalah atlet dari Jawa Barat, Mutiara Jelita, yang berhasil menorehkan rekor baru pada nomor 100 meter gaya dada putri S15. 

Dia berhasil mencatatkan waktu 36,95 detik untuk meraih medali emas, dan itu mematahkan rekor atas namanya sendiri yang sebelumnya berhasil menyelesaikan lomba dalam waktu 39,04 detik.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

Menpora RI - Dito Ariotedjo Resmi Membuka Peparpenas X/2023

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Sedangkan dari cabor para tenis meja, DI Yogyakarta berhasil menguasai dengan memborong dua medali emas dari nomor ganda campuran TT11 dan tunggal putra TT11.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Hebatnya, Aldi Ferdiyanto menjadi atlet yang meraih dua medali emas tersebut. Pada nomor ganda campuran TT11, dia yang berpasangan dengan Ervina berhasil menuai tiga kemenangan dengan skor 3-0 atas lawan-lawan mereka dari Bengkulu (M. Zaki/Ayu A), Sumatera Barat (Fauzi S/Dewi P), dan Nusa Tenggara Barat (M. Restu/Huspatul Z). 

Sistem pertandingan memang menggunakan round robin, artinya setiap pasangan saling bertemu satu kali untuk dicari siapa yang mendapatkan kemenangan terbanyak. 

Halaman Selanjutnya
img_title