Levy Madinda Akui Lebih Suka Liga Indonesia Ketimbang Liga Malaysia

Gelandang Persib Bandung (Sewa), Levy Clement Madinda
Sumber :
  • Screenshot berita tvonenews.com

Jabar – Gelandang anyar Persib kelahiran Gabon, Levy Madinda menikmati dua pertandingan di BRI Liga 1 2023/2024 melawan Bali United FC dan Persis Solo. Menurutnya, Liga Indonesia memiliki atmosfer yang luar biasa dengan dukungan suporter.

Persib Bandung Lolos ke Final Usai Lumat Bali United 3-0

Atmosfir yang luar biasa di liga memberinya motivasi ekstra untuk membuktikan kemampuannya membawa Persib meraih kemenangan. Sayangnya, hal itu tidak terjadi dalam dua pertandingan terakhir, karena timnya bermain imbang dengan Bali United dan kemudian kalah dari Persis Solo.

Kalahkan Bali United, Persib Bandung Lolos ke Final Championship Series Liga 1

“Sangat bagus, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya bahwa saya suka bermain di atmosfer seperti ini. Saya ingin menunjukkan yang terbaik dan memberikan segalanya,” kata Levy.

Levy akan tampil percaya diri jika pelatih Bojan Hodak kembali memercayainya pada laga berikutnya melawan PS Barito Putera pada Minggu, 13 Agustus 2023. Dia percaya dia memiliki kemampuan untuk mempengaruhi Persib secara positif.

Persib Bandung Unggul 2-0 di Babak Pertama dari Bali United, Tangis Pecah Setelah Gol Kedua

“Sekarang bagaimana pelatih yang mengambil keputusan. Jika saya diberikan kesempatan bermain saya siap tampil percaya diri. Untuk pertandingan hari Minggu, saya siap 200 persen untuk menang,” ungkap Levy.

Ia juga menilai perbedaan liga Indonesia dan Malaysia. Baginya, kedua liga tersebut memiliki tingkat kompetisi yang sama. Satu-satunya hal yang membuat perbedaan adalah intensitas.

Halaman Selanjutnya
img_title