Hoaks Soal Irfan Bachdim Gabung Persib Bandung

Irfan Bachdim
Sumber :

Jabar – Kabar Irfan Bachdim bergabung dengan skuat Persib Bandung tengah menjadi sorotan saat ini. Tapi apakah berita ini benar?

Persib Bandung Lolos ke Final Usai Lumat Bali United 3-0

Isu ini terjadi setelah kanal YouTube Persib Channel mengunggah konten soal pemain Persib yang berisi informasi resminya Irfan Bachdim ke Maung Bandung. Isinya "Irfan Bachdim resmi ke Persib. Bojan Hodak resmi rekrut Irfan Bachdim."

Kalahkan Bali United, Persib Bandung Lolos ke Final Championship Series Liga 1

Konten ini juga didukung oleh foto-foto miniatur yang menampilkan karakter pelatih Persib, Bojan Hodak, Putu Gede, dan Irfan Bachdim sendiri. Lebih menarik lagi, Irfan Bachdim diedit menjadi thumbnail dengan mengenakan jersey Maung Bandung.

Konten ini telah dilihat oleh 3.600 orang dan telah dipublikasikan pada Kamis, 10 Agustus 2023. Namun, ketika masuk dan melihat konten ini, para penonton tidak akan menerima berita resmi tentang Bachdim bergabung dengan Persib.

Persib Bandung Unggul 2-0 di Babak Pertama dari Bali United, Tangis Pecah Setelah Gol Kedua

Narator hanya menyebut kekalahan tim Persib usai tumbang 2-1 dari Persis Solo pada pekan ke-7 Liga 1 2023 di Stadion Manahan. Disinggung juga soal persiapan Persib menghadapi Barito Putera di Liga 1.

Namun masih belum ada konfirmasi apakah Bachdim akan bergabung dengan skuat Maung Bandung atau tidak. Irfan Bachdim sendiri saat ini tidak memiliki klub usai hengkang dari Persis Solo.

Halaman Selanjutnya
img_title