5 Pemain Persib yang Absen Lawan Rans Nusantara FC

Ilustrasi : Penyerang Persib Bandung, Ciro Alves & David da Silva
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Persib Bandung dipastikan tanpa diperkuat lima pemain saat meladeni perlawanan Rans Nusantara FC. Laga tersebut digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 26 Agustus 2023.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Kelima pemain itu adalah David da Silva, I Putu Gede, Teja Paku Alam Beckham Putra dan Robi Darwis. Mereka absen karena beberapa alasan. David da Silva harus menepi karena mengalami cedera di bagian lutut.

Kemudian I Putu Gede yang masih menjalani sanksi larangan bermain dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Sedangkan, Beckham Putra dan Robi Darwis tengah berjuang bersama Timnas Indonesia U-23 di ajang Piala AFF U-23.

Kirim Surat ke PSSI, Bobotoh Minta Suporter Tandang Diizinkan Hadir di Championship Series

Sementara itu, Teja Paku Alam mengalami masalah di bagian tangannya sehingga harus menepi beberapa pekan.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan bahwa David da Silva sebenarnya sudah mengikuti latihan dengan tim. Namun, kondisi pemain asal Brasil tersebut belum prima.

Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Guinea, Tanpa 3 Pemain Andalan

"David absen karena dia baru memulai latihan kemarin, tetapi belum siap untuk pertandingan. Putu saat ini masih terkena larangan bermain," Kata Bojan.

"Lalu masih ada dua pemain yang akan bermain di final Piala AFF (U-23), yaitu Beckham dan Robi. Dan satu lagi adalah Teja," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title