Nick Kuipers Acuhkan Statistik RANS Nusantara yang Impresif

Nick Kuipers
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Jabar – Bek Persib Bandung, Nick Kuipers akan kembali menampilkan performa terbaiknya pada laga melawan RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 26 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Bojan Hodak Bingung Tentukan 11 Pemain Persib Kontra Bali United

Tekad untuk melanjutkan rentetan kemenangan dari laga sebelumnya menjadi hal yang mendorong Nick Kuipers untuk menampilkan performa terbaiknya.

"Penting bagi kami untuk bisa mendapat tiga poin lagi. Kami bersiap seperti yang selalu kami lakukan untuk bisa meraih kemenangan. Tapi kali ini kami khusus ingin menang di rumah," kata Nick.

Bojan Hodak Tak Peduli Rekor Buruk Persib Lawan Bali United

Sejauh ini secara statistik, RANS Nusantara merupakan salah satu tim yang kebobolan lebih sedikit, namun Kuipers tetap optimis skuat Pangeran Biru bisa meraih kemenangan. Perbedaan tempat di klasemen keseluruhan tidak membuat dirinya pesimistis. RANS Nusantara saat ini berada di peringkat ke-4 BRI Liga 1 2023/2024.

Prediksi Persib Bandung vs Bali United: Live Streaming, Susunan Pemain, Hingga Skor

"Kami adalah Persib, harus menang menghadapi siapapun. Tidak penting bagaimana statistik mereka, entah dalam bertahan atau apa, kami harus menang. Saya tidak peduli bagaimana caranya, kami harus menang," pungkas Nick.