Persib Bandung Tumbangkan Rans Nusantara FC 2-1

Duel Persib Bandung vs RANS Nusantara FC
Sumber :
  • Twitter: RANS Nusantara FC

VIVA Jabar – Persib Bandung berhasil meraih poin sempurna dalam lanjutan Liga 1 setelah menumbangkan RANS Nusantara FC dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 26 Agustus 2023.

Perwakilan Papua dan Sumatera Hadir Lagi, Inilah 18 Klub Peserta Resmi Liga 1 2024-2025

Kedua gol Persib Bandung masing-masing dibukukan Frets Butuan (15') dan Marc Klok (63'). Sedangkan satu gol RANS Nusantara FC ditorehkan Tavinho (68'). Hasil ini membuat skuad asuhan Bojan Hodak berada di peringkat 10, sementara RANS berada di peringkat keempat.

Jalannya Pertandingan

Inilah 18 Klub Peserta Liga 1 2024/2025, Ada Perwakilan Papua dan Sumatera Lagi

Bermain di markas sendiri, Persib Bandung tampil mendominasi. Terlihat beberapa peluang tercipta sejak 10 menit babak pertama dimulai. Namun belum mampu membuat keunggulan.

Di menit ke 15, Persib Bandung berhasil membobol gawang RANS Nusantara FC melalui aksi Frets Butuan setelah mendapatkan umpan Marc Klok, skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Maung Bandung.

Hasil Liga 1: Daftar Tim yang Lolos, Degradasi, Promosi, dan Melaju ke Championship Series

Setelah tertinggal satu gol, RANS Nusantara FC mencoba menekan untuk menyamakan skor. Namun hingga paruh pertama berakhir skor 1-0 masih bertahan untuk keunggulan Persib Bandung.

Di babak kedua, Persib Bandung tidak menurunkan intensitas penyerangannya. Alhasil skuad asuhan Bojak Hodak berhasil menggandakan kedudukan melalui aksi Marc Klok di menit ke 63 setelah mendapatkan umpan dari Ciro Alves.

Halaman Selanjutnya
img_title