Beckham Putra Siapkan Bantuan Untuk Pedagang Cuanki yang Diamuk oleh Jakmania

Pemain Persib Bandung, Beckham Putra
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar – Laga El Clasico antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dikabarkan berakhir ricuh. Tayangan video tersebar di media sosial setelah seorang pria yang berprofesi sebagai tukang cuanki menjadi korban amukan para suporter Persija Jakarta.

Jadi Tuan Rumah, Persib Siap Jamu Bali United di Leg Kedua Semifinal Championship Series

Laga Persija vs Persib harus berakhir imbang 1-1 pada Sabtu, 2 September 2023 dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 pekan ke-11. Macan Kemayoran unggul terlebih dahulu pada menit ke-14 melalui sundulan Marko Simic.

Sayangnya, pemain pengganti Persib David da Silva mencetak gol untuk menyamakan skor menjadi 1-1, yang memaksa membatalkan kemenangan Persija dikandangnya sendiri. Usai pertandingan, di bagian luar stadion berada dalam kekacauan.

Tahan Imbang Bali United, Ezra Walian Tegaskan Persib Bandung Punya Mentalitas

Para fans mungkin kesal karena Persija tidak menang dalam 5 laga terakhirnya. Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan bahwa pedagang cuanki menjadi korbannya. Video tersebut memperlihatkan seorang penjual yang melarikan diri dari terjangan amukan suporter setelah dikepung oleh Jakmania.

Tidak jelas apa yang membuat para penggemar tertarik untuk menyerang tukang cuanki ini, meski sebagaimana diketahui bahwa cuanki adalah hidangan khas Jawa Barat.

Tahan Bali United, Bojan Hodak: Kami Tidak Kalah

Mengetahui kejadian ini, Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra bereaksi terhadap situasi ini. Dia men-tweet di akun X-nya dan bertanya apakah ada netizen yang mengetahui pedagang cuanki ini.

Beckham mungkin ingin menyampaikan belasungkawa setelah melihat video yang viral di media sosial.

Halaman Selanjutnya
img_title