Target Legenda Persib Bandung, Yudi Guntara Menghadapi Borussia Dortmund Legends

Yudi Guntara
Sumber :
  • Instagram

Jabar – Pada Minggu, 10 September 2023 akan ada pertandingan persahabatan antara Persib All-Stars kontra Borussia Dortmund Legend di Stadion Siliwangi pada pukul 15:00 WIB.

Ezra Walian Ungkap Kunci Persib Bandung Tahan Imbang Bali United

Salah satu legenda Persib Bandung, Yudi Guntara yang bermain pada musim 90an mengaku pertandingan ini spesial baginya dan dia ingin mendapatkan sesuatu yang ia inginkan.

“Bermain di Stadion Siliwangi juga mengingatkan tempat bersejarah bagi Persib. Saya sangat senang bisa bermain dengan pemain kelas dunia. Saya bangga bisa bermain dengan tim besar asal Jerman,” ucap Yudi Guntara.

Tak Peduli Persib Cuma Andalkan Serangan Balik, Bojan Hodak: Yang Penting adalah Gol

Pada laga melawan legenda BVB, Yudi berharap bisa menghadirkan suasana menyenangkan dan menghibur penonton.

“Sebagai pemain kelas dunia, mereka punya permainan dan postur bagus. Pengalaman kalah 0-8 dari AC Milan dan 0-6 dari PSV Eindhoven menunjukkan kalau kita kalah postur dari pemain-pemain Eropa. Jadi, ambil pengalaman berharga saja main sama pemain kelas dunia. Jangan banyak lari, hanya jalan kaki saja, fun game,” sambung Yudi.

Persib Imbang Lawan Bali United, Begini Kata Bojan Hodak

Selain Yudi, Persib All-Stars pada laga ini juga diperkuat oleh para legenda dari berbagai generasi, antara lain adalah I Made Wirawan, Zaenal Arif, Gilang Angga Kusumah, Tantan hingga Airlangga.

Sementara itu, BVB Legends antara lain akan diperkuat oleh Marcel Schmelzer, Kevin Groekreutz, Roman Weidenfeller, Patrick Owomoyela, David Odonkor, Jan Koller, Mladen Petric, Mo Zidan, Dede, Joerg Heinrich, Ibrahim Tanko dan Paul Lambert.