Persiapan I Made Wirawan Jelang Duel Hadapi Borussia Dortmund di Siliwangi

I Made Wirawan
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar – Asisten kiper sekaligus mantan pemain Persib Bandung, I Made Wirawan sedang mempersiapkan laga persahabatan antara Persib All Stars melawan Borussia Dortmund Legends yang digelar di Stadion Siliwangi, Bandung pada Minggu, 10 September 2023.

Jalannya Pertandingan Persib Bandung Vs Bali United, David da Silva Gagal Cetak Gol Penalti

Made merupakan salah satu pemain legendaris Persib yang mengikuti pertandingan persahabatan tersebut. Nama-nama mantan pemain Persib lainnya antara lain Anwar Sanusi, Eka Ramdani, Roby Darwis, dan Zaenal Arif.

"Menurut saya, ini akan menjadi pertandingan menarik untuk suporter. Mudah-mudahan kami bisa menghibur. Saya juga pastinya harus punya persiapan. Di rumah, saya masih menjaga sentuhan, tapi jelang pertandingan nanti, saya butuh latihan penguatan," kata Made.

Saling Serang, Pertandingan Persib Bandung Vs Bali United Berakhir dengan Skor Imbang 1-1

Pada laga nanti, para skuat Persib All Stars akan menghadapi mantan pemain kelas dunia Borussia Dortmund seperti Marcel Schmelzer, Kevin Grobkreutz, Roman Weidenfeller, Patrick Owomoyela, David Odonkor, Jan Koller, Mladen Petric, Mo Zidan, Dede, Joerg Heinrich, Ibrahim Tanko dan Paul Lambert.

Sempat Gagal Penalti, David Da Silva Bayar Lunas dengan Gol Cantik untuk Persib

"Iya, pertandingan ini juga akan seru sekali. Mereka mungkin sudah lama tidak bermain, tapi saya pikir mereka juga masih punya kualitas. Jangankan pemain Eropa, di Indonesia pun masih banyak pemain non-aktif yang masih punya kualitas," ucap Made.