Alberto Rodriguez Sudah Pulih, Beckham Putra Masih Dalam Pantauan

Alberto Rodriguez
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarAlberto Rodriguez akan diberikan kesempatan besar untuk tampil kembali pada Sabtu, 16 September 2023 saat laga antara Persib melawan Persikabo 1973 yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Tahan Imbang Bali United, Ezra Walian Tegaskan Persib Bandung Punya Mentalitas

Bek asal Spanyol itu sebelumnya absen pada laga melawan Persija Jakarta karena cedera. Kondisi Alberto semakin membaik dan kemungkinan bisa kembali bermain pada laga berikutnya.

Meski demikian, Pelatih Persib Bojan Hodak akan terus memantau kondisi Alberto selama beberapa hari ke depan. Bojan punya waktu tiga hari untuk memutuskan apakah Alberto bisa dimainkan.

Tahan Bali United, Bojan Hodak: Kami Tidak Kalah

“Saya belum tahu, tapi masih ada waktu empat hari. Tapi, saya rasa Alberto punya peluang bermain yang lebih besar,” ucap Bojan.

Mampu Tepis Penalti David da Silva, Bojan Hodak Puji Kiper Bali United

Soal Beckham Putra, Bojan belum bisa memastikan kondisi Beckham Putra Nugraha. Beckham sempat cedera dan kembali lebih awal dari timnas U-23. Bojan menyadari bahwa kecil kemungkinannya Beckham akan bermain melawan Persikabo 1973.

“Beckham mungkin masih bermasalah. Karena dia baru tiba kemarin, dan saya belum tahu mengenai seberapa buruk kondisi cederanya. Namun kemungkinan besar saya merasa dia belum siap untuk tampil di pertandingan ini,” ungkap Bojan