Nick Kuipers Hanya Inginkan Kemenangan Saat Laga Persib Melawan Persikabo 1973

Nick Kuipers
Sumber :
  • Persib Bandung Official

Jabar – Bek Persib, Nick Kuipers menyatakan dirinya dan rekan-rekannya akan berusaha untuk melanjutkan tren positif saat bermain melawan Persikabo 1973 kala melakoni laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu, 16 September 2023 pukul 15.00 WIB.

Kalahkan Bali United, Persib Bandung Lolos ke Final Championship Series Liga 1

Mantan pemain Ado Den Haag itu menegaskan, meraih poin penuh pada laga besok sangat penting demi memperbaiki klasemen Persib.

Persib Bandung Unggul 2-0 di Babak Pertama dari Bali United, Tangis Pecah Setelah Gol Kedua

Hingga pekan ke-11, Persib masih bertahan di peringkat 11 dengan raihan 15 poin hasil 3 kali menang, 6 kali seri, dan 2 kali kalah. Skuat Maung Bandung telah meningkat setelah tiga pertandingan terakhirnya, dengan dua kemenangan dan satu kali seri.

"Yang paling penting, kami akan melanjutkan tren positif dan meraih kemenangan untuk mengemas tiga poin karena sangat penting untuk mengangkat tim ini di klasemen," kata Nick.

Persib Vs Bali United: Maung Bandung Unggul 2-0 di Babak Pertama

Kuipers mengaku sudah melupakan kekalahan 4-1 dari Persikabo pada laga terakhir musim lalu. Menurutnya, kondisi tim kini telah berbeda.

"Itu musim lalu. Kami akan melanjutkan tren positif dan saya pikir performa kami saat ini sudah lebih baik dan kami akan berusaha untuk memenangkan setiap pertandingan," pungkasnya.