Press Conference Persib Bandung dan Persikabo 1973 Jelang Laga Pekan Ke-12 BRI Liga 1 2023/2024

Bojan Hodak
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarPersib akan fokus dengan tujuan untuk mengalahkan Persikabo 1973 usai jeda internasional pada laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung pada Sabtu, 16 September 2023.

Bojan Hodak Akhirnya Ngaku! Takut Datang ke Bali

Di klasemen sementara, Persib berada di peringkat 11 dengan 15 poin, dengan statistik mencatatkan 2 kemenangan, 2 kali seri dan 1 kekalahan dalam 5 pertandingan terakhirnya yang menjadi modal berharga.

Namun pertandingan pekan ke-12 ini akan menjadi tantangan tersendiri bagi Persib. Pasalnya, beberapa pilarnya akan hilang, antara lain Robi Darwis, Beckham Putra Nugraha, Alberto Rodriguez, dan Febri Hariyadi.

Jelang Leg Kedua Championship Series Pelatih Persib Ungkap Kondisi Pemain, Ternyata...

Saat ini, Ciro Alves masih diragukan bisa bermain. Melihat situasi tersebut, Pelatih Persib Bojan Hodak memutuskan untuk tetap tenang. Ia yakin timnya memiliki kualitas dan pemain pengganti akan bekerja dengan baik untuk mengisi kekosongan di pertandingan besok.

Kantongi Lisensi Klub Profesional, Persib Bandung Pastikan Ikut Kompetisi Asia

"Kami punya banyak pemain lain, sehingga siapapun yang bermain besok, saya harap bisa bekerja dengan baik. Setiap kami menjalani pertandingan di rumah, kami akan berusaha sebaik mungkin meraih tiga poin," kata Bojan.

Sementara itu, asisten pelatih Persikabo 1973 Asep Ardiansyah mengatakan laga melawan Persib akan selalu sulit. Namun Laskar Padjadjaran juga mengincar kemenangan di laga kali ini.

Halaman Selanjutnya
img_title