Daisuke Sato Puas dengan Hasil yang Diraih Persib saat Lawan Persikabo

Daisuke Sato
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Bek Persib Bandung, Daisuke Sato mengaku puas dengan hasil yang diraih timnya saat mengalahkan Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu 16 September 2023.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Dalam laga yang bertajuk Derby Jabar ini, Maung Bandung menang dua gol tanpa balas. Dua gol kemenangan Persib dicetak David da Silva menit 49 dan Ezra Walian menit 90.

Sato menyebut timnya tampil dengan performa luar biasa. Para pemain Persib menunjukkan pengalaman  yang lebih baik ketimbang tim lawan.

Kirim Surat ke PSSI, Bobotoh Minta Suporter Tandang Diizinkan Hadir di Championship Series

"Ini pertandingan yang bagus, kami menguasai jalannya permainan dan di babak kedua lebih baik dari babak pertama. Kami menunjukkan pengalaman yang lebih dari lawan dan bisa meraih kemenangan," ungkap Sato.

Selain kemenangan, penggawa Timnas Filipina ini juga senang dengan penampilan lini belakang karena sukses mencatatkan clean sheet atau tanpa kebobolan. Dia berharap catatan tersebut bisa berlanjut di laga berikutnya melawan Bhayangkara FC. 

Bali United Tak Pernah Kalah dari Persib Sejak 2017, Ini Komentar Coach Teco

"Kami memang membutuhkan itu dan harapannya kami ke depan bisa mendapatkan clean sheet lagi di laga berikutnya. Tapi yang pasti kami senang dengan tiga poin ini," katanya.

Sato mengakui sempat merasa lelah karena baru tiba di Indonesia setelah membela Timnas Filipina di FIFA matchday. Namun, sebagai pemain profesional, dirinya harus menunjukkan semangat juang tinggi di pertandingan.

Halaman Selanjutnya
img_title