Teja Paku Alam Tampil Gemilang hingga Disanjung Bojan Hodak

Teja Paku Alam
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA Jabar – Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam mendapat pujian dari sang pelatih Bojan Hodak usai tampil gemilang melawan Persikabo 1973, Sabtu 16 September 2023.

Bojan Hodak Ungkap Kesalahan Persib Usai Kebobolan Lawan Borneo FC

Teja tampil luar biasa dengan melakukan beberapa penyelamatan krusial. Kiper berusia 30 tahun ini bahkan mencatatkan clean sheet pertamanya di Liga 1 2023/2024.

Dalam laga yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Persib menang dengan skor akhir 2-0. Dua gol kemenangan Persib disumbangkan David da Silva menit 49 dan Ezra Walian 90'.

Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Meski mendapat pujian, Teja memilih untuk merendah. Menurut dia, penampilan apiknya saat menghadapi Persikabo tak lepas dari peran pemain lain yang saling mendukung.

"Sebenarnya komunikasi antar pemain saling support, mereka pun support Teja balik lagi, 'ayo kita buktikan sama sama' kita saling support sesama pemain," kata Teja kepada wartawan.

Saksikan Live Streaming Persib Bandung vs Borneo FC: Adu Gagah di Pentas BRI Liga 1!

Eks kiper Sriwijaya FC ini memang kembali mendapat kepercayaan setelah menepi selama tujuh pertandingan. Teja sebelumnya absen karena dibekap cedera di bagian tangan.

"Alhamdulillah bisa tampil lagi setelah tujuh pertandingan Teja mengalami sedikit masalah, memang itu biasa di sepak bola, masa berat dan akhirnya alhamdulillah bisa dipercaya lagi sama pelatih," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title