Levy Madinda On Fire, Bojan Hodak Minta Buat Terus Konsisten

Levy Madinda & Marc Klok
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarBojan Hodak selaku Pelatih Persib Bandung mengapresiasi penampilan gelandang asing Levy Madinda pada pertandingan pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024 di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu, 16 September 2023.

Kalahkan Bali United, Persib Bandung Lolos ke Final Championship Series Liga 1

Pemain asal Gabon itu tampil sangat baik dan dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam pertandingan ini. Meski begitu, Bojan tak mau memberikan ucapan selamat berlebihan kepada pemainnya.

Bojan menjelaskan Madinda sudah mampu beradaptasi dengan baik. Menurutnya, semua pemain butuh waktu untuk beradaptasi. Ia berharap Madinda bisa melanjutkan performa apiknya pada pertandingan berikutnya.

Persib Bandung Unggul 2-0 di Babak Pertama dari Bali United, Tangis Pecah Setelah Gol Kedua

"Dia bermain dengan bagus karena perlahan bisa beradaptasi. Setiap pemain butuh waktu untuk beradaptasi. Dan saya harap dia bisa melanjutkan performanya dengan bermain bagus di setiap pertandingan," kata Bojan Hodak.

Persib Vs Bali United: Maung Bandung Unggul 2-0 di Babak Pertama

Menurutnya, seluruh pemain harus konsisten dan efektif dalam setiap pertandingan. Keadaan ini juga akan mempengaruhi nasib pemain di masa depan, termasuk Madinda.

"Anda tidak bisa menilai hanya dari satu laga saja, harus melihat seseorang dari konsistensinya untuk bermain bagus di setiap pertandingan. Ini alami tentunya, jika dia bermain dengan bagus maka semuanya pasti ingin dia bertahan," pungkasnya.