Daisuke Sato Dapat Perlakuan Berbeda saat Sesi Latihan Persib Bandung Digelar

Pemain Persib, Daisuke Sato
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar – Pada Rabu, 20 September 2023 Daisuke Sato mendapat kejutan saat latihan pagi di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Sebelum dia sempat memulai latihan, seorang rekannya tiba-tiba menuangkan air mineral ke kepalanya. Kemudian kue ulang tahun datang dan dihadiahkan kepadanya.

PT LIB Siapkan 12 Unit VAR Mobile untuk Liga 1 Musim Depan

Kejutan itu digelar saat Sato merayakan ulang tahunnya yang ke-29. Sato mengaku kaget karena sebelumnya ia jarang mendapat perlakuan seperti itu di hari ulang tahunnya.

“Saya tidak tahu kenapa (kejutan itu). Tapi, ini gila. Kami sudah tidak lagi melakukan tradisi ini. Tapi di hari ulang tahun saya mereka membawa kue dan menyiramkan saya air. Tapi saya merasa senang untuk berbagi momen ini bersama teman-teman satu tim,” ungkap Daisuke Sato.

Jelang Championship Series, PT LIB Terjunkan VAR Mobile

Sebagai atlet profesional, Sato berdoa agar dirinya selalu bisa tampil baik tanpa mengalami cedera. Selain karirnya, di momen spesial ini, Sato mendoakan keluarganya selalu sehat dan sukses.

Venue Laga Bali United vs Persib Pindah dan Tanpa Penonton, Bojan Hodak: Bukan Masalah Bagi Kami

“Harapan saya bisa mendapat banyak kemenangan bersama Persib dan merasakan momen bahagia di dalam dan luar lapangan, begitu juga dengan keluarga saya. Tubuh yang sehat juga tentu jadi hal utama. Tapi, saya juga ingin merasakan kesuksesan bersama Persib. Besar harapannya kami bisa meraih apa yang kami inginkan pada akhirnya. Itu harapan saya,” tegasnya.