Andang Ruhiat Minta Bobotoh Hormati Keputusan Panpel Bhayangkara FC

Andang Ruhiat
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar – Pertarungan Persib di BRI Liga 1 2023/2024 masih berlanjut hingga Sabtu, 23 September 2023 pukul 19.00 WIB saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Kalahkan Bali United, Persib Bandung Lolos ke Final Championship Series Liga 1

Jelang laga pekan ke-13 Liga 1 2023/2024, Andang Ruhiat selaku Vice President Operations PT Persib Bandung Bermartabat memohon kepada para Bobotoh untuk menghormati keputusan Panpel Bhayangkara FC yang tidak menjual tiket laga kandangnya melawan Persib.

Persib Bandung Unggul 2-0 di Babak Pertama dari Bali United, Tangis Pecah Setelah Gol Kedua

"Selain itu, kita tetap merasa perlu mengingatkan agar tidak memaksakan datang ke Stadion Patriot Candrabhaga karena memang regulasi melarang suporter tamu hadir di stadion tim lawan. Apalagi, panitia sudah memutuskan tidak menjual tiket," ucap Andang.

Untuk memberikan dukungan, suporter Persib alias Bobotoh dapat terus memberikan dukungan kepada timnya dengan cara mengadakan kegiatan nonton bareng dengan komunitas masing-masing serta mendoakan Persib agar bisa meraih poin maksimal di laga tandang.

Persib Vs Bali United: Maung Bandung Unggul 2-0 di Babak Pertama

“Apalagi ini akhir pekan, jadi nikmatilah pertandingan di rumah bersama keluarga atau komunitas kita masing-masing” pungkasnya.