Lawan Bhayangkara FC, Levy Madinda Akui Bakal Kembali Tampil Mengesankan

Levy Clement Madinda
Sumber :
  • Persib Bandung Official

JabarLevy Clement Madinda berjanji akan kembali tampil apik saat berkunjung ke markas Bhayangkara FC akhir pekan ini. Dirinya ingin bermain dengan bebas dan lepas menikmati pertandingan seperti yang ia lakukan di laga-laga sebelumnya.

Tahan Imbang Bali United, Ezra Walian Tegaskan Persib Bandung Punya Mentalitas

Madinda mendapat pujian tinggi akhir pekan lalu saat Persib menjamu Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bandung Lautang Api (GBLA). Dia tampil bagus di lini tengah untuk Maung Bandung dan dinobatkan sebagai Man of the Match.

Tahan Bali United, Bojan Hodak: Kami Tidak Kalah

"(kemarin) Ketika di kandang, kami harus mengerahkan segalanya. Namun tentu saja harus tetap menikmatinya. Ini adalah sepakbola cara saya, jika tidak seperti itu, maka saya tidak bermain sepakbola. Terkadang, saya harus lebih dan kadang cukup, tapi itu dinamis. Yang pasti saya harus lebih fokus menghadapi laga berikutnya dan menikmatinya,” kata Madinda.

Ia selalu menampilkan kemampuan terbaiknya. Sebab baginya, setiap pertandingan adalah final, termasuk laga melawan Bhayangkara FC pada Sabtu, 23 September di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Mampu Tepis Penalti David da Silva, Bojan Hodak Puji Kiper Bali United

“Semua pertandingan seperti final. Memang kami akan bermain tandang, tapi kami punya ambisi dan mentalitas yang sama. Kami akan datang ke sana tentunya untuk meraih kemenangan dan kami memberikan segalanya agar bisa pulang dengan membawa tiga poin. Terpenting adalah tiga poin,” pungkasnya.