Jelang Laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Kedua Pelatih Saling Lemparkan Pujian

Persib Bandung
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarPersib Bandung bertekad melanjutkan tren positif pada laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2023/2024 melawan Bhayangkara FC yang akan dimainkan pada Sabtu, 23 September 2023 pukul 19.00 WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Persib Bandung Lolos ke Final Usai Lumat Bali United 3-0

Ini merupakan laga tandang keenam skuat Maung Bandung di Liga 1 2023/2024. Hingga saat ini, Persib belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhirnya, dengan hasil tiga kali menang dan dua kali imbang.

Hasil tersebut membuat Marc Klok dan kawan-kawan berada di peringkat 7 dengan perolehan poin 18. Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan timnya dalam kondisi bagus untuk menghadapi Bhayangkara FC. Menurutnya, hal tersebut tak lepas dari hasil bagus dalam beberapa laga terakhir.

Kalahkan Bali United, Persib Bandung Lolos ke Final Championship Series Liga 1

"Kami menatap laga besok dengan mental yang bagus setelah di beberapa pertandingan terakhir mendapat hasil bagus. Para pemain punya kepercayaan diri yang lebih baik ketimbang sebelumnya," ucap Bojan.

Persib Bandung Unggul 2-0 di Babak Pertama dari Bali United, Tangis Pecah Setelah Gol Kedua

Meski begitu, Bojan memperkirakan pertandingan akan berlangsung ketat. Pelatih asal Kroasia itu menilai skuat Bhayangkara FC bisa menjadi ancaman bagi tim.

"Bhayangkara FC punya banyak pemain muda yang bagus secara teknik individual meski saya tidak tahu, mengapa mereka tidak mendapat hasil yang baik dalam bebebrapa laga terakhir," kata Bojan.

Halaman Selanjutnya
img_title