Ciro Alves Catatkan Sejarah usai Cetak Gol Kemenangan Sekaligus Gol ke-1000 Persib di Liga Indonesia

Ciro Alves
Sumber :
  • Persib Bandung

JabarCiro Alves mencetak gol penting dan monumental pada laga pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu, 23 September 2023.

Persib Imbang Lawan Bali United, Begini Kata Bojan Hodak

Persib unggul lebih dulu pada laga ini melalui gol David da Silva pada menit ke-27. Akan tetapi, Bhayangkara FC mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui gol Matias Mier pada menit ke-35.

Pada menit 90+5, Ciro Alves memanfaatkan peluang emas di luar kotak penalti dan menjebloskan bola ke gawang Bhayangkara FC. Ini merupakan gol ke-1000 Persib sejak berkiprah di Liga Indonesia sekaligus dapat mengamankan tiga poin dan turut andil dalam kemenangan menuju Bandung.

Jalannya Pertandingan Persib Bandung Vs Bali United, David da Silva Gagal Cetak Gol Penalti

Meski menjadi pahlawan kemenangan, Ciro mengungkapkan hasil tersebut merupakan dari kerja keras seluruh pemain. Menurutnya, tim bekerja keras untuk menyelesaikan pertandingan sulit tersebut.

Saling Serang, Pertandingan Persib Bandung Vs Bali United Berakhir dengan Skor Imbang 1-1

“Ini adalah pertandingan yang berat. Tapi tim sangat bekerja keras untuk pertandingan ini. Selamat untuk semuanya karena berhasil memenangkan pertandingan ini. Sekarang kami lebih tenang dan fokus untuk pertandingan selanjutnya,” ucap Ciro.

Striker asal Brasil ini mendedikasikan golnya yang ke-1000 untuk semua orang yang mendukungnya dan bekerja keras bersamanya.

Halaman Selanjutnya
img_title