Persib Bandung Dapat Kabar Baik Jelang Kontra Persita Tangerang

Persib Bandung
Sumber :
  • Persib Bandung

VIVA JabarPersib Bandung mendapat kabar baik jelang laga melawan Persita Tangerang pada pekan ke-14 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu 1 Oktober 2023.

Bali United Tak Pernah Kalah dari Persib Sejak 2017, Ini Komentar Coach Teco

Dua pemain Persib Alberto Rodriguez dan Ciro Alves dipastikan dalam kondisi bugar. Kedua pemain ini terlihat berlatih dengan normal dan melahap semua program yang diberikan tim pelatih.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengaku senang dengan kondisi kebugaran Alberto Rodriguez dan Ciro Alves. Kehadiran keduanya tentu akan membuat Skuad Maung Bandung makin tangguh.

Stefano Beltrame: Persib Selalu Punya Masalah Lawan Bali United

"Ya bisa dilihat dia sudah berlatih dengan normal hari ini. Tidak ada keluhan dari laga sebelumnya, jadi ini kabar bagus dari dia dan Ciro," kata Bojan.

Saat menghadapi Bhayangkara FC pekan lalu, Alberto dan Ciro tidak bermain secara full. Alberto masuk pada menit ke-72, sedangkan Ciro menit 62.

Laga Berat Persib Jelang Semifinal, Marc Klok Bongkar Strategi Hadapi Bali United

Meski turun dari bangku cadangan, perfoma keduanya cukup apik. Ciro bahkan jadi pahlawan kemenangan Persib atas Bhayangkara FC lewat golnya di masa injury time.

"Kemarin dia sudah siap tapi belum siap jika menjadi starter, saya berharap pekan ini mereka bisa berlatih dengan normal dan bisa langsung ditampilkan sebagai starter," ungkap Bojan.

Halaman Selanjutnya
img_title