Soal Sambutan Persib, Goran Paulic Sebut Diluar Dugaan

Goran Paulic
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar – Setelah ditunjuk menjadi asisten pelatih Bojan Hodak di Persib Bandung, Goran Paulic menyatakan dirinya mendapat kesan yang baik. Pria yang lahir pada 31 Maret 1965 di Zagreb, dirinya resmi ditunjuk dan diumumkan sebagai bagian keluarga Persib Bandung pada Selasa, 26 September 2023.

Jelang Final Championship Series, Pemain Persib Bandung: Harus Jadi Nomor Satu

Dirinya mengakui sudah lebih dulu berbincang dengan Bojan Hodak sebelum bergabung dengan Persib. Melalui komunikasi tersebut, ia mendapat banyak informasi tentang Persib, mulai dari pemain, gaya bermain, hingga suasana permainan.

"Jadi, saya sudah mengetahuinya sebelum saya tiba. Tapi, apa yang saya alami sungguh di luar dugaan. Saya merasa sangat diterima di sini. Ini sangat baik dengan tentunya atmosfer dukungan yang luar biasa. Semoga atmosfer ini terus berlanjut," ucap Paulic.

Target Juara, Marc Klok Ajak Pemain Persib Bandung Terus Bekerja Keras

Sebagai asisten pelatih, ia akan fokus memberikan dukungan teknis dan taktis kepada pelatih kepala. Skuat Pangeran Biru saat ini akan menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-14 Liga 1 2023/2024 di Gelora Bandung Lautan Api.

"Kami sering mengatakannya. Akan lebih baik ada empat mata yang melihat, ketimbang hanya dua. Itulah kenapa saya ada di sini, selain tentunya bekerja pada bagian penyerangan," tambahnya.

Bojan Hodak Ajak Bobotoh Birukan Jalak Harupat di Final Persib vs Madura United

"Besok, kami akan mulai mendekat ke pertandingan. Kami akan bekerja lebih kepada penyelesaian akhir, sejumlah opsi dalam hal taktik, taktik penyerangan dan tentunya masih banyak hal lagi," pungkas Paulic.