Ezra Hanya Ingin Bantu Persib Menang, Meski Bermain sebagai Pemain Pengganti

Ezra Walian
Sumber :
  • Persib Bandung

Jabar – Tujuan Ezra Walian untuk Persib Bandung di Liga 1 2023/2024 adalah mencetak gol dan memberikan assist. Untuk mencapai tujuan tersebut, Ezra mengaku tidak peduli apakah dia menjadi starter atau cadangan.

Persib vs Persija Dipastikan Tanpa Penonton Imbas Kerusuhan Lawan PSIS

Melalui pekan ke-13, Ezra tampil dalam 12 pertandingan. Rinciannya meliputi lima starter, empat di antaranya pemain pengganti, satu bermain penuh, dan tujuh pemain pengganti.

“Tentunya saya ingin menjadi starter. Tapi selama saya bisa membantu tim, saya berbicara dengan kaki saya. Yang terpenting memang di 30 menit terakhir, karena itu adalah peran yang penting, karena bisa mengubah permainan. Jadi, itu tidak masalah,” kata Ezra.

Nick Kuipers: RANS Bukan Lawan Sepele, Persib Harus Tancap Gas

Ezra berkomitmen untuk selalu bekerja keras memberikan yang terbaik bagi Pangeran Biru. Tak hanya bekerja keras saat bertanding, ia juga melakukan berbagai program tambahan agar tetap sehat dan selalu tampil baik.

“Saya juga bekerja dengan keras di luar lapangan, di gym dan lainnya. Saya bangga sekali main untuk Persib dan bangga sekali bisa bantu tim. Dan, aku kerja keras,” sambung Ezra.

Persib vs RANS: Bojan Hodak Tak Anggap Remeh Lawan yang Krisis

Yang terpenting baginya saat ini adalah Persib bisa meraih kemenangan dan semakin meningkatkan posisinya di klasemen. Ketika dirinya mendapat kesempatan untuk mencetak gol atau membuat assist, ia berjanji akan memanfaatkannya sebaik mungkin.

“Memasuki posisi empat besar bersama Persib dan aku bisa bantu mungkin dengan cetak gol lagi atau kasih assist. Itu target aku,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title