Akan Jamu Persis Solo, Persib Bandung Lakukan Rotasi Pemain

Persib vs PSM
Sumber :
  • Persib

Jabar – Setelah bertanding melawan Persija Jakarta pada 31 Maret 2023 kemarin, Persib Bandung akan menjamu Persis Solo di pekan ke 32 pada Selasa, 4 April 2023 jam 20.30 WIB.

Bojan Hodak: Tidak Ada yang Percaya Persib Masuk Empat Besar

Pada pertandingan melawan Persis Solo yang akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor tersebut, Luis Milla akan mengubah komposisi pemainnya. 

Pelatih asal Spanyol tersebut mencontohkan, Ricky Kambuaya akan dipercaya tampil sejak menit awal. Milla berharap Kambuaya dan beberapa pemain lain lebih banyak bermain untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Bojan Hodak Tegaskan Persib Tak Akan Kendur Meski Sudah Lolos ke Championship Series

"Mengubah beberapa pemain (rotasi) dan ini menurut saya normal. Menurut saya yang terpenting adalah tim. Hari ini juga ada Ricky (Kambuaya), dia akan bermain dari menit pertama besok," kata Milla di Graha PERSIB, Senin 3 April 2023.

Milla mencontohkan, Kambuaya sebelumnya  banyak membela Tim Nasional Indonesia. Ketika membela PERSIB, ia kerap mendapat kartu kuning saat bermain. Hal itu yang disorot Milla karena bisa merugikan timnya.

Persib Bandung Dapat Angin Segar Jelang Duel Sengit Lawan Persebaya

"Tapi besok rencananya dia (Ricky) akan bermain dan saya harap bisa menunjukkan kepercayaan dirinya, saya harap melihat kontribusi dari Ricky dengan kepercayaan dirinya. Selain itu saya mungkin melakukan perubahan lainnya," ucapnya.

Sementara dari kubu Persis Solo, pelatih Leonardo Medina menyatakan, takkan mudah menyerah kepada PERSIB. Apalagi anak asuhnya sudah dipersiapkan, baik secara fisik maupun taktik, untuk meredam strategi Milla.

Halaman Selanjutnya
img_title